Rabu, 01 Februari 2012

Jadi[lah] Aku Keduamu

Dimakah Aku?
Menjadi penantianmu-kah, atau menjadi gelisahmu untuknya?
Dimanakah Aku?
Memiliki cinta tapi tak kunjung bersandingmu..

Maafkan kegelisahanku,
Yang selalu bertanya, ada apa hatiku untukmu
Maafkan keresahanku,
Yang selalu ingin berujar, apakah aku nyatamu..

Aku sedang bertaruh dengan hatiku
Pada sesuatu yang hanya bisa aku rasakan
Kadang menguat, mesji tak jarang melemah,
Tapi tak pernah benar-benar menghilang
Tak dapat kujadikan nyataku..

Aku mungkin sedang membunuh diriku,
Pelan-pelan tersungkur dan pilu,
Tapi aku tak pernah bisa berhenti
Merasa memiliki sebagian dari dirimu..

Maafkan ketakutanku,
Yang membuatku letih…
Maafkan pertanyaanku, padamu..
Dan mungkin adalah mimpi burukku

Mungkin, Aku memang tak ada dimanapun dalam hidupmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar